produk dan manfaat diskon.com

diskon.com


Diskon.com merupakan situs yang menyediakan diskon gila-gilaan untuk masyarakat indonesia. Diskon.com menyediakan diskon sampai 90% untuk membernya. Untuk produk-produk yang lain diskon.com memberikan diskon sampai 60%. Ada beberapa kategori yang dapat kita pilih, seperti kuliner, perawatan, gaya hidup dan elektronik.

kuliner_diskon.com

Untuk kategori kuliner kita dapat memilih makanan, oleh-oleh atau minuman mana yang kita inginkan. Setiap jenis pilihan kuliner terdapat keterangan sisa waktu diskon, kupon yang terjual, detail kuliner, dan harga asli serta informasi diskonnya sendiri.

perawatan_diskon.com

Kategori perawatan, dalam kategori ini kita dapat memilih beberapa perawatan yang di sediakan. Tidak berbeda dengan yang lain, untuk setiap jenis kategori perawatan terdapat keterangan sisa waktu diskon, kupon yang terjual, detail produk, harga asli dan keterangan diskon.

gaya_hidup_diskon.com

Kategori gaya hidup , dalam kategori ini produk yang ditawarkan berupa vocher belanja di sebuah tempat belanja. Barang-barang yang dijual berupa pakaian, aksesoris, dll. Untuk jens gaya hidup masih sama dengan yang lain dimana disetiap produk yang ditawarkan terdapat informasi sisa waktu diskon, jumlah kupon yang terjual, detail produk, harga asli dan informasi diskon.

elektronik_diskon.com

Kategori elektronik, dalam ketegori ini produk yang ditawarkan berupa produk-produk elektronik seperti modem, antena ,dll. untuk setiap jenis produk yang ditawarkan terdapat informasi yang berisi sisa waktu diskon, kupon yang terjual, detail produk, harga asli dan informasi diskon.

costumer_dan_jejaring_sosial_diskon.com

Untuk costomer support, diskon.com menyediakan layanan telphone, sms, dan onlline. Untuk jejaring sosial, diskon.com menyediakan facebook dan twitter untuk menjalin hubungan dengan para membernya.
Dengan adanya diskon.com kita dapat berhemat untuk pengeluaran kita, apalagi untuk anak-anak kost yang masih menggantungkan hidupnya dari kiriman orang tua, dengan menjadi member diskon.com kita bisa menikmati produk-produk yang ditawarkan tanpa merogoh kocek sangat dalam.

Adsense Indonesia

Followers

 
2012 Setya Car Informations | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u